Pages

Saturday, November 20, 2010

Daniel Radcliffe Latihan Menari Demi Panggung Broadway

21Cineplex.com. Setelah merampungkan syuting film Harry Potter, Daniel Radcliffe saat ini disibukkan latihan menari. Kegiatan ini dilakukan Daniel agar penampilannya di panggung teater musikal berjudul How to Succeed in Business Without Really Trying tidak memalukan dirinya.

Latihan yang rutin dilakukannya selama sembilan jam dalam satu minggu ini bertujuan untuk melatih gerakan tari aktor berusia 21 tahun itu. Daniel sepertinya masih mengingat betapa buruk penampilan dirinya di film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I saat melakukan adegan menari bersama Emma Watson. Dan ia bertekad untuk terlihat seperti seorang penari profesional pada saat pertunjukkan teater yang akan digelar 2011 nanti.

Seperti yang dikatakannya pada WENN, “Emma adalah seorang penari yang cukup baik, jadi sulit bagi saya untuk mengimbanginya. Sedangkan saya penari yang buruk, saya berharap bisa lebih baik lagi saat pertunjukkan teater tahun depan. Menari adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Sekarang saya sudah latihan sembilan jam dalam satu minggu. Jadi jika saya tetap buruk dalam menari, itu bukan karena saya tidak berusaha,” jelas Daniel seperti dikutip dari Aceshowbiz (19/11).

Bintang asal Inggris itu juga mengaku sangat senang bisa tampil di panggung musikal pertamanya. “Bagian peran saya belum pernah dimainkan oleh orang lain di usia seperti saya. Saya berpikir ini cukup menarik, Ketika peran ini dimainkan oleh orang umur 30an, maka efek yang ada akan berbeda, begitupula jika dimainkan oleh saya yang masih muda,” jelasnya lagi. (deri). 21Cineplex.com

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment