Pages

Tuesday, November 2, 2010

Leonardo DiCaprio Siap-Siap Jadi Pembunuh

Sukses dengan Inception, Leonardo DiCaprio kembali akan menantang kemampuannya dengan bermain sebagai pembunuh di The Devil in the White City. Film yang diadaptasi dari novel laris non fiksi karya Erik Larson dengan judul The Devil in the White City: Murder, Magic and Madness at the Fair That Changed America.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (02/11) Jika jadi bermain di film ini, DiCaprio akan memerankan Herman Webster Mudgett alias H. H. Holmes, seorang pria yang membunuh 27 orang dan mungkin sampai 200 orang korban pada 1893 saat acara festival dunia yang diselenggarakan di Chicago.

Selain DiCaprio, bintang Mission Impossible Tom Cruise juga dikabarkan akan mengisi peran itu. Namun bintang Titanic itu sangat bernafsu bisa memerankan H. H. Holmes dengan membuat proyek serupa dan pada akhirnya memiliki hak untuk mengadaptasi buku tersebut menjadi sebuah film. Leonardo DiCaprio yang juga menjadi sutradara film ini sedang mencari penulis yang akan membuat naskahnya sebelum ditawarkan ke pihak studio.

Akting Leonardo DiCaprio memang tidak perlu diragukan lagi,peran-perannya selalu mendapat pujian. Terakhir ia sukses memerankan tokoh Don Cobb di Inception. Aktingnya di Shutter Island sebagai pasien rumah sakit jiwa juga membuktikan bahwa DiCaprio salah satu aktor hebat di Hollywood. Bintang berusia 36 tahun ini juga akan terlihat kembali dalam film arahan Clint Eastwood berjudul Hoover. (deri). 21cineplex.com

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment