Pages

Monday, November 8, 2010

Zac Efron Bersiap-siap Jadi Karakter Manga

Zac Efron kembali ke layar lebar, namun kali ini aktor 23 tahun itu akan berperan dengan karakter manga Shotaro Kaneda. Menurut SlashFilm, Zac telah ditawarkan peran utama dalam film Akira, sebuah anime karya Katsuhiro Otomo. Saat ini proses pembicaraan pun sedang berlangsung antara Zac dan pihak rumah produksi.
 
Nah, Warner Bros Pictures-lah rumah produksi yang akan menggarap film action-sci-fi tersebut. Namun Warner tidak sendiri, pasalnya perusahaan milik Leonardo DiCaprio, Appian Way akan bersama menggarap film itu. Sedangkan untuk bangku sutradara telah dipilih Albert Hughes dengan ditemani Albert Torres yang akan menulis skenario.
 
Akira akan menceritakan Shotaro Kaneda, seorang anak muda yang memimpin geng motor bernama The Capsule. Kaneda bersahabat dengan Tetsuo, yang merupakan anggota geng motornya. Namun suatu waktu Tetsuo mengalami kecelakaan dan membuatnya memiliki kekuatan. Tetsuo pun haus kekuasaan dan menghancurkan persahabatannya dengan Kaneda.
 
Zac Efron yang akan berperan sebagai Shotaro Kaneda merupakan bintang High School Musical. Ia terakhir kali terlibat dalam Charlie St. Cloud dan saat ini sedang syuting The Lucky One. (eM_Yu).http://21cineplex.com/slowmotion/zac-efron-bersiap-siap-jadi-karakter-manga,1788.htm

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment